Pertama Kali Main Film, Begini Curhat 2 Artis Cantik Ini

Pertama Kali Main Film, Begini Curhat 2 Artis Cantik Ini
Annisa Rawles. Foto: Gilang/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Annisa Rawles dan Elvira Devinamira Wirayanti akhirnya berhasil memulai kariernya di dunia film. Keduanya mendapatkan peran dalam film Single yang disutradarai Raditya Dika.

Bagaimana perasaan keduanya saat bermain film? Annisa mengaku senang bisa terlibat dalam film Single. Sebab, dia bisa bertemu dengan orang-orang baru.

"Ini kan film pertama aku. Menarik karena syuting di luar kota dan aku bisa ketemu orang-orang baru," kata Annisa usai konferensi pers film Single di kantor Soraya Intercine Films, Jakarta Pusat, Senin (9/11).

Meski berstatus newbie, Annisa mengaku tidak ‎memiliki kendala saat berakting. Ia pun tidak merasakan grogi.

"Grogi sih enggak aku udah latihan reading tiga bulan. Diulang-ulang terus. Udah siap, udah tahu mau ngapain, jadi enggak ‎grogi lagi," ucap Annisa.

Hal senada disampaikan oleh Elvira. Perempuan yang biasanya berkecimpung di dunia catwalk mengatakan, berperan dalam film tidak hanya mengandalkan ‎penampilan.

"Ini debut film saya. Ya berbeda dengan dunia catwalk yang cuma just look tanpa harus ngomong. Tapi saya enjoy aja,"‎ ucap Elvira.

Perempuan kelahiran Surabaya, 28 Juni 1993 ini mengaku deg-degan saat pertama kali berakting.

JAKARTA - Annisa Rawles dan Elvira Devinamira Wirayanti akhirnya berhasil memulai kariernya di dunia film. Keduanya mendapatkan peran dalam film

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News