Husein Alatas Bilang, Cucu Elvy Sukaesih Itu Maunya jadi Istri

Husein Alatas Bilang, Cucu Elvy Sukaesih Itu Maunya jadi Istri
Husein Alatas dan Hila Zachira. Foto: dok.Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Husein Alatas, 26, melangsungkan pertunangan dengan kekasihnya, Hila Zachira. Nuansa ungu muda memenuhi lokasi acara yang berlangsung pada Minggu lalu (8/11).

Pertunangan menjadi bukti keseriusan pasangan yang baru berpacaran selama empat bulan itu.  Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu mengaku bahagia sekaligus lega. ''Ini artinya sudah seperempat jalan. Insya Allah,'' tutur Husein saat dihubungi kemarin (9/11).

Bersama dengan Hila, Husein memang tidak mau main-main. Pacaran bukan tujuannya. Dia memang sudah punya niat menikahi cucu ratu dangdut Elvy Sukaesih itu.

Bak gayung bersambut, Hila memiliki perasaan yang sama. ''Dia bilang tidak mau hanya menjadi kekasih, tapi istri,'' cerita Husein.

Mereka mengutarakan keinginan itu ke keluarga masing-masing. Keluarga pun menyambut baik niat tersebut dan memutuskan untuk bertemu muka dan memulai obrolan serius.

''Nah, setelah jalan serius, kenapa nggak tunangan aja? Jadi, kami memutuskan bertunangan dulu sebelum menikah,'' ungkap Husein.

Mengingat tahun ini hanya tersisa satu setengah bulan, Husein dan Hila memastikan pernikahan baru dilangsungkan tahun depan. Obrolan mengenai detail pernikahan belum terlontar.

''Tapi, mungkin akan diserahkan ke pihak Hila. Kan kalau pernikahan memang acara milik perempuan,'' ujarnya.

JAKARTA - Husein Alatas, 26, melangsungkan pertunangan dengan kekasihnya, Hila Zachira. Nuansa ungu muda memenuhi lokasi acara yang berlangsung pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News