Suka Film Horor? Badoet Layak Ditonton, Dijamin Kaget

Suka Film Horor? Badoet Layak Ditonton, Dijamin Kaget
Konferensi Pers film Badoet. Foto: Gilang/ JPNN

jpnn.com - ‎JAKARTA – Satu lagi film bergenre horor yang bakal meramaikan Indonesia. Kali ini adalah film bertajuk Badoet. Menurut rencana, film itu akan ditayangkan serentak pada 12 November nanti.

Ide film itu berasal dari sang produser Danie Topan yang selama ini memang takut dengan badut. "Sebetulnya ini ideku udah lumayan lama. Aku takut badut, phobia juga," kata Daniel saat konferensi pers di Kuningan, Jakarta, Senin (9/11).

Menurut Daniel, film Badoet akan memberikan rasa kaget bagi masyarakat yang menonton. Ia mengatakan, Badoet berbeda dengan film horor lainnya.

"Di sini ada thriller, drama dan benar-benar akan membuat kalian kaget-sekagetnya. Jadi bisa dinikmati alur ceritanya dari awal hingga akhir. Udah pasti ini rekomen banget, ini horor yang benar-benar berbeda dari lainnya,"‎ ucapnya.

Daniel menjelaskan, lokasi syuting film Badoet dilakukan di Rusun Cawang, MT Haryono. Selain itu, ada juga setting pasar malam.

"‎Kami hadirkan pasar malam, itu kan budaya kita. Anak-anak jadul pasti mengenal banget namanya pasar malam, permainan di dalamnya, rumah hantunya," ujar Daniel. (gil/jpnn)

 

 

‎JAKARTA – Satu lagi film bergenre horor yang bakal meramaikan Indonesia. Kali ini adalah film bertajuk Badoet. Menurut rencana, film itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News