Babe Cabita Punya Sosok Pahlawan, Siapa Sih?

Babe Cabita Punya Sosok Pahlawan, Siapa Sih?
Babe Cabita. Foto: Gilang/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Setiap orang pasti memiliki sosok yang dianggap sebagai pahlawan. Begitu pula Babe Cabita. Komika asal Medan itu menjadikan orang tuanya sebagai sosok pahlawan.

"‎Kalau yang aku anggap sebagai sosok pahlawan itu lebih ke orang tua sih. Itu yang paling berasa," kata Babe usai‎ konferensi pers film Single di kantor Soraya Intercine Films, Jakarta Pusat, Senin (9/11).

Babe menambahkan, orang tua merupakan pahlawan yang membimbingnya sehingga bisa jadi seperti saat ini.

"Aku percaya pemikiran, tingkah laku, cara kita berpikir di masyarakat itu memang dipengaruhi dua faktor yakni lingkungan sama keluarga.‎ Kalau lingkungan ini kan banyak, tapi lebih spesifik keluarga papa dan mama lha yang bisa mendidik aku seperti ini," ucap pria kelahiran Medan, 5 Juni 1989 ini.

Babe mengakui, banyak ilmu yang diajarkan  orang tuanya. Namun yang paling ia rasakan‎ adalah disiplin. Menurut Babe, kedua orang tuanya tidak suka orang yang salah tapi tak mau mengakui kesalahan.

"Jadi papa itu selalu ngajarin jadi orang itu disiplin ‎dan jangan melanggar aturan. Karena orang tuaku sendiri itu keras. Dia bilang kalau kamu melanggar aturan papa mama enggak akan bantu. Jadi di keluarga paling benci, paling marah, kalau ada orang udah salah tapi ngotot. Kalau salah akuin, gentlement," ungkap Babe. (gil/jpnn)

 


JAKARTA - Setiap orang pasti memiliki sosok yang dianggap sebagai pahlawan. Begitu pula Babe Cabita. Komika asal Medan itu menjadikan orang tuanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News