James Bond Tak Sampai Dua Minggu Bertahan di Puncak Box Office

James Bond Tak Sampai Dua Minggu Bertahan di Puncak Box Office
Foto.Int

jpnn.com - FILM James Bond: Spectre menjadi pusat perhatian di Amerika Serikat sejak penayangan perdananya. Sayangnya, Spectre tak sampai dua minggu bertengger di puncak Box Office. 

Meski dalam waktu singkat menduduki puncak box office, Spectre telah berhasil meraup penghasilan sebesar 73 juta dolar Amerika dari penayangan film tersebut di 3,972 bioskop.
Karya arahan Sam Mendes sekaligus menjadi film kedua James Bond yang mendapat penghasilan tertinggi setelah Skyfall (2012) yang mendapat 88.4 juta dolar Amerika, diikuti Quantum Of Solace yaitu 67.5 juta dolar Amerika pada tahun 2008.

Di Inggris, film yang dibintangi Daniel Craig juga mencatat rekor box office dengan penghasilan sebesar 41.7 juta pound.

Ternyata kritik dari kritikus film yang menganggap Spectre terlalu bertele-tele tidak menghalangi penggemar James Bond untuk menyaksikan karya tersebut. Spectre mengisahkan misi James Bond menghadapi organisasi jahat bernama Spectre.(ray/jpnn)


FILM James Bond: Spectre menjadi pusat perhatian di Amerika Serikat sejak penayangan perdananya. Sayangnya, Spectre tak sampai dua minggu bertengger


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News