Nadia Mulya, Paling Enak Malam Hari

Nadia Mulya, Paling Enak Malam Hari
Nadia Mulya. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - DI luar profesinya di dunia entertainment sebagai presenter, Nadia Mulya rajin menulis. Perempuan kelahiran 19 Februari 1980 itu sudah mengeluarkan beberapa buku tentang lifestyle dan perempuan. Mulai Kocok!, Moms and The City, Foodie and the City, hingga The Pregnancy Handbook.

Nadia mengungkapkan, menulis paling enak dilakukan pada malam hari, ketika suami dan dua anaknya sudah tidur. Sebab, dia tetap menomorsatukan tanggung jawabnya sebagai istri dan ibu. Bila sudah diburu deadline, Nadia sampai harus mengorbankan waktu istirahat.

Untuk membantu menghasilkan perasaan rileks, istri Dastin Mirjaya itu menyeduh secangkir teh beraroma. "Bisa teh vanila, karamel, stroberi, atau peach," urainya. Penyuka kehangatan teh, Nadia juga mengaku pencinta kopi.

Jika teh dijadikan teman menulis pada malam hari, kopi menjadi pembuka hari bagi perempuan yang mengawali karir di dunia model itu.

"Secangkir kopi hitam tanpa gula," ujar Nadia menyebut racikan kopi favoritnya. (nor/c9/agm)

 


DI luar profesinya di dunia entertainment sebagai presenter, Nadia Mulya rajin menulis. Perempuan kelahiran 19 Februari 1980 itu sudah mengeluarkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News