Berani Bongkar Bank, Muenchen Ingin Perpanjang Kontrak Guardiola

Berani Bongkar Bank, Muenchen Ingin Perpanjang Kontrak Guardiola
Josep Guardiola. Foto: AFP

jpnn.com - MUNICH - Raksasa Bavarian, Bayern Muenchen dilaporkan masih mau memakai resep Josep Guardiola dua musim lagi. Jawara Bundesliga itu ingin memperpanjang kontrak Guardiola yang akan habis akhir musim ini.

Bahkan, seperti dilansir dari Mirror, Rabu (11/11), Muenchen berani membongkar habis-habisan uang mereka di bank, agar Guardiola menerima tawaran bertahan di klub yang bermarkas di Allianz Arena itu.

Muenchen tampaknya sengaja mengeluarkan jurus baru ini untuk menangkis rumor ketertarikan sejumlah raksasa Premier League sekelas Chelsea, Arsenal, Manchester United dan yang paling ngebet bernama Manchester City.

Mirror menyebut, Muenchen akan menawarkan kenaikan upah dari 14 juta poundsterling ke 17 juta poundsterling (sekitar Rp 350 miliar) per tahun, untuk memastikan pria asal Spanyol yang sering berkepala plontos itu tetap menukangi Bayern Muenchen. (adk/jpnn)


MUNICH - Raksasa Bavarian, Bayern Muenchen dilaporkan masih mau memakai resep Josep Guardiola dua musim lagi. Jawara Bundesliga itu ingin memperpanjang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News