Cihuy... Magelang Tuan Rumah Pemilihan Duta Wisata

Cihuy... Magelang Tuan Rumah Pemilihan Duta Wisata
Ilustrasi. Foto: Magelang.go.id

jpnn.com - MAGELANG – Kota Magelang mendapat kehormatan dari Pemerintah Provinsi Jawa Tengah. Kota Gethuk, julukan Magelang ditunjuk sebagai tuan rumah pemilihan Duta Wisata Jawa Tengah 2015.

Menurut rencana, agenda tersebut akan dilaksanakan di gedung Tri Bhakti pada 13 November mendatang. Sebelum acara puncak akan dilaksanakan karantina di Hotel Safira pada 9-12.

“Banyak keuntungan dari Kota Magelang menjadi tuan rumah. Tentunya, kota ini akan didatangi peserta, pendukung mereka, dan juga rombongan Gubernur Jawa Tengah, lalu Kementerian Pariwisata dan Kemenpora,” kata Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kota Magelang, Hartoko.

Namun, Hartoko mengakui ada kendala pada cuaca. Menurutnya, semula unjuk bakat berlangsung di pusat kota dengan mengambil lokasi di Alun-alun Kota Magelang.

Tapi, mengantisipasi hujan yang kerap turun sore hari hingga malam, lokasi dipindah ke Artos Mall Magelang. “Kendalanya musim hujan, sehingga ada kegiatan yang kami pindah,” ujar Hartoko. (put)


MAGELANG – Kota Magelang mendapat kehormatan dari Pemerintah Provinsi Jawa Tengah. Kota Gethuk, julukan Magelang ditunjuk sebagai tuan rumah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News