Pemprov DKI Bakal Beri Bantu Bekasi dan Bogor, Ada Apa?

Pemprov DKI Bakal Beri Bantu Bekasi dan Bogor, Ada Apa?
Basuki Tjahaja Purnama/ Dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan memberikan bantuan kepada Pemerintah Kota Bekasi dan Bogor. Sebab, keduanya merupakan wilayah penyangga Jakarta.

“Intinya kami pasti dukung Bekasi juga, termasuk bikin jalan baru mau dibagusin yang lama,” kata Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama usai menyerahkan SK CPNS Formasi Tenaga Honorer Kategori II secara simbolis di Lapangan IRTI Monas, Jakarta, Rabu (11/11).

Pria yang akrab disapa Ahok ini menyatakan, pemberian bantuan itu dilakukan secara cuma-cuma. Tidak ada tawaran apapun yang disampaikan Pemprov DKI kepada Pemkot Bekasi. “Kerjasama saja. Orang Bekasi dan orang Jakarta sama,” ucap mantan Bupati Belitung Timur ini.

Hal senada juga dilakukan terhadap Pemerintah Kota Bogor. Sebagai wilayah penyangga, Bogor termasuk salah satu daerah yang mendapat bantuan dana.

“Kami bisa memberikan bantuan uang APBD kepada wilayah yang masuk ke dalam itu (wilayah penyangga),” ungkap Ahok. (gil/jpnn)


JAKARTA - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan memberikan bantuan kepada Pemerintah Kota Bekasi dan Bogor. Sebab, keduanya merupakan wilayah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News