Daerah Lain Silakan Contoh Palangkaraya, Warganya Gotong Royong Bantu PLN

Daerah Lain Silakan Contoh Palangkaraya, Warganya Gotong Royong Bantu PLN
Ilustrasi

jpnn.com - JAKARTA - PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) telah mengerahkan sebanyak 211 personil untuk memperbaiki tujuh tower yang roboh karena diterpa angin puting beliung di Kecamatan Jekanraya, Palangka Raya, Kalimantan Tengah pada Sabtu (7/11) lalu.

Pengerjaan perbaikan tower yang rusak diperkirakan bakal cepat tuntas. Pasalnya, warga dengan suka rela memberikan bantuan, baik berupa minuman dan makanan maupun tenaga kepada ratusan pekerja PLN di lapangan.

"Bahkan warga setempat juga rela rumah dan halaman mereka dijadikan tempat istirahat bagi para personil kami. Mereka merasa kagum dengan semangat para pekerja PLN yang tanpa henti berusaha mendirikan tower yang roboh," kata Manager Area Palangka Raya, Khairullah dalam siaran persnya, Rabu (11/11).

Tak sampai di situ, warga di Palangkaraya juga merelakan pohon di lahan mereka ditebang untuk ditanam tiang. Warga juga mengizinkan rumahnya dipindahkan karena berada dalam jalur emergency, yang saat ini sedang dibangun tower.

“Warga Palangkaraya terlibat aktif dalam upaya percepat pemulihan. Kami mengucapkan terimakasih pada warga karena telah memperlancar perbaikan tower," ucap Khairullah. (chi/jpnn)


JAKARTA - PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) telah mengerahkan sebanyak 211 personil untuk memperbaiki tujuh tower yang roboh karena diterpa angin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News