Waduh! Ada Artis Hollywood Terjangkit HIV dan Tidak Mengaku ke Pasangan Seks-nya, Siapa Ya?

Waduh! Ada Artis Hollywood Terjangkit HIV dan Tidak Mengaku ke Pasangan Seks-nya, Siapa Ya?
Ilustrasi HIV/AIDS. Foto: Fajar/JPNN Group

jpnn.com - SAN FRANCISCO - Hollywood sedang gempar. Salah seorang artis dirumorkan positif mengidap HIV. Masalahnya, artis tersebut tidak pernah mengaku kepada para bekas pacarnya. Padahal, dia bisa saja menularkan penyakit tersebut kepada mereka melalui hubungan seksual.

Kabar tersebut dilansir media Inggris Mirror, Rabu (11/11). Beberapa artis yang sempat berhubungan dengannya adalah model glamor, artis pemenang penghargaan, bintang relijius, dan selebriti papan atas Hollywood.

Sumber media tersebut menyebutkan bahwa artis tersebut enggan mengakui penyakitnya. Baik kepada pacar-pacarnya dan kepada publik. Sebab, dia khawatir dengan karir dan citra. 

“Sudah jadi rahasia umum bahwa artis ini terjangkit HIV. Dan dia sudah mengetahuinya selama bertahun-tahun. Pengacaranya sekarang sedang siap-siap kalau saja dia akan dituntut sebentar lagi,” kata sumber media tersebut.

“Ini sangat menjijikkan. Dia membuat para perempuan itu berisiko tertular tanpa mereka tahu. Hanya soal waktu kasus ini akan meledak di publik,” katanya.

Siapa artis itu? Sumber tersebut tidak mau mengungkapkan. Yang jelas, tidak hanya nama artis tersebut yang penting. Tapi juga siapa saja yang sudah terjangkit agar segera mendapat penanganan. (jon/jpnn)

 

SAN FRANCISCO - Hollywood sedang gempar. Salah seorang artis dirumorkan positif mengidap HIV. Masalahnya, artis tersebut tidak pernah mengaku kepada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News