Demo Kemenhub, Warga Pertanyakan Realisasi Bandara Lebak

Demo Kemenhub, Warga Pertanyakan Realisasi Bandara Lebak
Demo Kemenhub, Warga Pertanyakan Realisasi Bandara Lebak. Foto: Indopos

jpnn.com - JAKARTA – Ratusan massa mendatangi kantor Kementerian Perhubungan, Kamis (12/11). Mereka meminta pemerintah segera merealisasikan pembangunan Bandara Lebak, Banten.

“Jika pembangunan bandara dilaksanakan, tentu berdampak posittif dalam segi ekonomi untuk masyarakat sekitar,” ujar koordinator aksi Andes Soesman pada Indopos.

Andes mengatakan, pemerintah tak punya niat baik untuk merealisasikan pembangunan bandara Lebak. Dia berkaca pada alasan pemerintah yang masih berkutat dengan masalah keselamatan.

Padahal, Menteri Perhubungan Ignasius Jonan sudah terbukti bisa mengubah wajah transportasi kereta api. “Untuk itu jika masalah keselamatan, itu bisa diatasi dan bukan menjadi alasan,” tutur Andes.

Andes pun menuding pemerintah tengh berupaya membodohi publik. Padahal, pemerintah seharusnya membuat ekonomi menjadi lebih baik.

“Semua pihak memiliki kepentingan, artinya pembangunan ini dibutuhkan dan akan bermanfaat bagi semuanya,” tegas Andes. (amd)


JAKARTA – Ratusan massa mendatangi kantor Kementerian Perhubungan, Kamis (12/11). Mereka meminta pemerintah segera merealisasikan pembangunan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News