Halo Palangkaraya! Ada Layanan Internet Gratis 24 Jam Nih

Halo Palangkaraya! Ada Layanan Internet Gratis 24 Jam Nih
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - PT PLN Area Palangkaraya mendirikan posko tanggap darurat untuk para pelanggan yang terkena dampak pemadaman bergilir. Pemadaman itu dilakukan akibat tujuh tower roboh di kecamatan Jekanraya, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Sabtu (7/11) lalu.

Manajer PLN Area Palangkaraya, Khairullah menjelaskan, posko itu berguna untuk melayani masyarakat selama 24 jam nonstop dengan fasilitas listrik gratis.

"Internet gratis dan ada informasi terkini proses pemulihan tower Saluran Udara Tengah Tinggi (SUTT) terus kami update. Posko tanggap darurat juga disiapkan untuk menerima aduan pelanggan terkait pemadaman listrik dan jadwal pemadaman yang dilakukan," ujar Khairullah, Kamis (12/11).

Selain bisa bertatap muka secara langsung, posko itu juga menyediakan layanan call center darurat yang bisa diakses selama 24 jam nonstop. Keberadaan posko itu diharapkan membuat masyarakat bisa mengetahui kepastian dan perkembangan perbaikan tujuh tower yang roboh.

"Kami berharap masyarakat bisa memaksimalkan keberadaan posko tanggap darurat selama proses perbaikan tujuh tower berlangsung. Sehingga masyarakat bisa tetap menikmati listrik meski dalam jumlah terbatas," ujar Khairullah. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - PT PLN Area Palangkaraya mendirikan posko tanggap darurat untuk para pelanggan yang terkena dampak pemadaman bergilir. Pemadaman itu dilakukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News