Kapolsek Ikut Kejar Dua Pria Bertato, Alhamdulillah Tertangkap

Kapolsek Ikut Kejar Dua Pria Bertato, Alhamdulillah Tertangkap
Penjahat tertangkap. Foto ilustrasi.dok.JPNN

jpnn.com - PURBALINGGA - SAD (42) warga Desa Bedagas, Kecamatan Pengadegan dan HRS (31) asal Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur, kepergok pemilik rumah saat sedang beraksi mencuri di rumah Yatimin (36), warga Desa Karangpinggir, Kecamatan Bukateja, Kamis (12/11). Warga yang melihat aksi mereka langsung meriaki maling sehingga kabur.

Namun, aksi melarikan diri mereka dengan sepeda motor tidak berjalan mulus. Warga yang sudah geram langsung melakukan pengejaran. Sebagian warga juga melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Bukateja untuk meminta bantuan.

Laporan tersebut, langsung ditindaklanjuti oleh Kapolsek Bukateja AKP Supono. Ia bersama anggotanya langsung melakukan pengejaran.  Sehingga, aksi kejar-kejaran antara pencuri warga dan polisi terjadi.

Aksi kejar-kejaran baru berhenti setelah kedua pelaku masuk ke Desa Klampok Banjarnegara. Warga yang ikut melakukan pengejaran meneriaki kedua tersangka. Spontan, warga yang mendengar teriakan tersebut langsung menghentikan motor kedua tersangka.

Setelah dihentikan warga, kedua pencuri yang badannya penuh tato tersebut tidak bisa berbuat banyak. Warga yang emosi langsung melayangkan bogem mentah ke dua pelaku. Polisi yang tiba di lokasi langsung menghentikan aksi massa.

"Karena mengalami luka-luka, kedua orang tersebut langsung kita bawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pengobatan," kata Kapolsek Bukateja, AKP Supono.

Setelah mendapatkan pengobatan, kedua orang tersebut di bawa ke Mapolres Purbalingga guna dimintai keterangan terkait perbuatnya. Saat ini, kasus tersebut ditangani oleh unit 1 Reserse Polres Purbalingga. (jok/sam/jpnn)

 


PURBALINGGA - SAD (42) warga Desa Bedagas, Kecamatan Pengadegan dan HRS (31) asal Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur, kepergok pemilik rumah saat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News