Demi Ketemu Pacar, Pelajar Larikan Motor Kakak Kandung

Demi Ketemu Pacar, Pelajar Larikan Motor Kakak Kandung
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - PANGKALPINANG – MK benar-benar keterlaluan. Dia tega membawa kabur handphone dan sepeda motor milik kakak kandungnya sendiri. Hal itu dilakukan demi bertemu pujaan hati yang berada di Jakarta.

Pelajar Sekolah Menengah Kejuruan di Mentok, Bangka Barat itu mengatakan, sang pacar sudah pindah ke Jakarta selama sebulan terakhir. Saat diperiksa aparat Polsek KP3 Pangkalbalam kemarin (12/11), kepada wartawan, MK mengaku bahwa keinginannya begitu kuat.

"Kemarin dia pernah tinggal di Mentok. Tapi sekarang sudah pindah. Makanya pengin ketemu, pengen bawa ke Mentok lagi," kata MK saat ditanya di Polsek KP3 Pangkalbalam.

MK pun sudah berencana berangkat ke Jakarat melalui jalur laut. Rabu dini hari kemarin (11/11), sekitar pukul 02.10 WIB MK melancarkan rencananya. Dia pun membawa kabur dua handphone milik kakaknya.

Setelah itu, pergi dengan menggunakan sepeda motor kakaknya juga. "Saya butuh modal untuk beli tiket kapal, saya ambil HP kakak lalu saya jual," ujar MK. (aka/jos/jpnn)


PANGKALPINANG – MK benar-benar keterlaluan. Dia tega membawa kabur handphone dan sepeda motor milik kakak kandungnya sendiri. Hal itu dilakukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News