Siap-Siap, Iwan Fals Akan Gelar Konser ‘Untukmu Indonesia’

Siap-Siap, Iwan Fals Akan Gelar Konser ‘Untukmu Indonesia’
Iwan Fals. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Musisi legendaris Indonesia Iwan Fals akan menggelar konser akbar dengan tema 'Untukmu Indonesia'. Hal itu berkaitan dengan tema tentang alam, sosial politik, cinta dan nasionalisme.

“Tujuannya untuk menanamkan pemahaman cinta akan Tanah Air,” kata Iwan di Jakarta Golf Center, Rawamangun, Jakarta, Kamis (12/11).

Dalam konsernya, pria kelahiran Jakarta, 3 September 1961 ini, menggandeng Iwang Noorsaid sebagai music Director dan promotor Simo Music Entertainment. Tiket konser 'Untukmu Indonesia' dijual dengan harga mulai dari Rp400 ribu sampai Rp1 juta.

“Ya ini bagian dari impian saya sejak dulu yah, sejak 1984 dulu, saat saya masih tinggal di Condet. Saya pengin sekali menggelar konser dengan tiket mahal kisaran harga jutaan,” kata Iwan.

Iwan akan membawakan sekitar 16 lagu pada konser yang digelar 21 November 2015 di Istora Senayan. Selain lagu hits miliknya, Iwan juga akan membawakan lagu baru berjudul Untukmu Indonesia, Lawan Korupsi, dan Bukan Janji-Janji dalam konsernya. 

“Untuk lagu ya masih sama. Tapi, ada tiga lagu baru yang akan saya bawakan sebagai bentuk menyuarakan aspirasi mengenai persoalan korupsi, cinta, nasionalis,” ungkapnya.

Musisi lain juga akan turut meramaikan konser 'Untukmu Indonesia'. Yakni, Rere, Edy Kemput, Iwa K, Neo, Inang Noorsaid, Ivan Firaldo, Ome & The People, Yandi, dan DJ Aldi.(gil/jpnn)

JAKARTA – Musisi legendaris Indonesia Iwan Fals akan menggelar konser akbar dengan tema 'Untukmu Indonesia'. Hal itu berkaitan dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News