Begini Ungkapan Rasa Sayang Ayu Ting Ting Kepada Ayahnya

Begini Ungkapan Rasa Sayang Ayu Ting Ting Kepada Ayahnya
Ayu Ting Ting. Foto: Jawa Pos
JAKARTA - Pedangdut Ayu Ting Ting tak mau ketinggalan mengungkapkan rasa sayangnya kepada ayahnya, Abdul Rozak di hari ayah, Kamis (12/11) kemarin. Ungkapan rasa syukur itu Ayu perlihatkan dalam postingan akun instagramnya tadi malam. 

jpnn.com - Dalam foto tersebut tampak pelantun lagu Alamat Palsu itu tengah berada di sebuah tempat makan bersama ayah Rozak dan adiknya, Syifa. 

Ayu lantas memeluk erat ayahnya sambil menyandarkan kepalanya dari sisi sebelah kiri, sedangkan sisi sebelah kanan ada Syifa dengan posisi yang sama memeluk ayah Rozak. 

Dalam postingan foto tersebut, mantan pacar Shaheer Sheikh itu mengucapkan terimakasih kepada ayahnya, yang selama ini selalu ada untuknya.

"Terimakasih ayah atas cinta dan kasih sayang ayah selama ini sama Ayu dan Syifa. Terimakasih selalu ada di samping Ayu, dari Ayu masih kecil sampai sekarang punya Bilqis (nama anak Ayu)," tulis Ayu dalam caption foto tersebut. 

"Ayu bangga punya ayah seperti ayah, yang dari dulu sampai sekarang selalu kerja keras untuk Ayu, ibu dan Syifa. Terimakasih banyak ayahku sayang, I love you ayah. Selamat hari ayah," tutupnya. (chi/jpnn)


JAKARTA - Pedangdut Ayu Ting Ting tak mau ketinggalan mengungkapkan rasa sayangnya kepada ayahnya, Abdul Rozak di hari ayah, Kamis (12/11) kemarin.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News