Mau Rambut Indah Seperti Pevita Pearce? Ini Resepnya

Mau Rambut Indah Seperti Pevita Pearce? Ini Resepnya
Pevita Pearce. Foto: Gilang/JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Pevita Pearce dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki rambut indah. Mahkota adik Keenan Pearce itu panjang dan sangat mengagumkan. Namun, Pevita ternyata tak melakukan perawatan dengan ribet.

Pevita menyukai teknik perawatan rambut dengan bahan-bahan alami yang dilakukan sendiri. Bahannya pun sangat mudah didapatkan. "Aku suka pakai madu dan putih telur," kata Pevita usai menghadiri acara Panasonic Beauty di kawasan Kuningan, Jakarta, Kamis (12/11).

Madu dan putih telur itu dicampur dan diaplikasikan ke rambut untuk masker. Kemudian didiamkan selama beberapa saat dan dibilas hingga bersih. Pevita mengaku melakukan hal ‎itu di tengah aktivitasnya sehari-hari.

"Karena dengan perjalanan Jakarta yang jalanannya lumayan crazy, jadi aku melakukan segala hal di rumah. Make-up pun di rumah," ungkapnya.

Selain itu, Pevita pun memakai masker dari madu untuk perawatan di muka. "Segala sesuatu yang natural itu lebih baik,"‎ ucap perempuan cantik kelahiran  Jakarta, 6 Oktober 1992‎ ini‎. (gil/jpnn)


JAKARTA – Pevita Pearce dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki rambut indah. Mahkota adik Keenan Pearce itu panjang dan sangat mengagumkan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News