Dua Biang Kerok Bentrok Kelompok Ambon Dicokok, Satu Diburu

Dua Biang Kerok Bentrok Kelompok Ambon Dicokok, Satu Diburu
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Mohammad Iqbal. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Polisi berhasil membekuk dua orang biang kerok bentrok antarkelompok Ambon, akon versus Abubu, di Ciracas, Kamis (12/11) dini hari.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Mohammad Iqbal mengatakan, keduanya ditangkap di sebuah kontrakan, Jalan Tanah Merdeka 2 Kelurahan Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur.

"Kami sudah menangkap dua pelaku kasus penyerangan tersebut tadi pagi. Keduanya berinisial YL dan JW," kata Iqbal kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (13/11).

Selain itu, unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Jakarta Timur masih memburu satu pelaku berinisial CT yang sudah masuk daftar pencarian orang (DPO).

"Kedua pelaku sudah ditahan di Polres Jaktim dan pelaku DPO sudah diketahui orangnya, hanya menunggu waktu untuk penangkapan," imbuhnya. Diketahui, satu tewas dan dua luka parah dalam dalam bentrok maut itu. (Mg4/jpnn)

 


JAKARTA - Polisi berhasil membekuk dua orang biang kerok bentrok antarkelompok Ambon, akon versus Abubu, di Ciracas, Kamis (12/11) dini hari. Kabid


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News