Bandit Beraksi di Wonokromo, Mahasiswi Unair Jadi Korban

Bandit Beraksi di Wonokromo, Mahasiswi Unair Jadi Korban
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - SURABAYA – Tindak kejahatan kembali terjadi di Wonokromo, Surabaya. Kemarin giliran mahasiswi Universitas Airlangga yang menjadi korban kejahatan di area hukum Polsek Wonokromo.

Korban bersama salah satu temannya berangkat dengan mengendarai Honda Jazz. Setibanya di Jl. Bung Tomo, korban terjebak antrian traffic light (TL). Diduga saat itu pelaku yang berjumlah dua orang melihat tas milik korban yang ditaruh di kursi belakang.

Pelaku mencoba membuka pintu belakang yang ternyata tak dikunci. Dengan leluasa, pelaku langsung mengambil tas yang berisi dompet, kamera dslr, kunci motor, STNK, uang, dan kartu ATM.

Korban hanya bisa melongo dan tak bisa berbuat apa-apa mengetahui pelaku beraksi. Pelaku langsung tancap gas ke arah Jl. Ratna (AJBS). Korban pun melapor ke Polsek Wonokromo.

Sementara itu, Kapolsek Wonokormo Kompol Arief Kristanto saat dikonfirmasi mengaku belum menerima laporan. “Nanti saya cek dulu," ujar mantan Kapolsek Tambaksari ini. (fer)


SURABAYA – Tindak kejahatan kembali terjadi di Wonokromo, Surabaya. Kemarin giliran mahasiswi Universitas Airlangga yang menjadi korban kejahatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News