Pemain Asal Spanyol Ini Kena Bully Gara-gara Ulah Lorenzo

Pemain Asal Spanyol Ini Kena Bully Gara-gara Ulah Lorenzo
Striker Juventus Alvaro Morata. Foto: AFP

jpnn.com - TORINO - Pekan-pekan ini pemain Spanyol yang merantau di Italia bakal mengalami masa-masa sulit. Sebab, seluruh negeri Pisa sedang sakit hati bukan buatan. Mereka masih tidak terima pembalap pujaan Valentino Rossi dipecundangi duo Spanyol, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo. 

Akibat “ulah” dua pembalap itu, Rossi yang berada di ambang gelar juara dunia MotoGP kandas. Karena itulah, mulai menyeruak isu bahwa ini adalah konspirasi Spanyol untuk mengganjal Italia.

Lantas, kepada siapa warga Italia menyalurkan kemarahannya?

Pemain sepak bola adalah sasaran yang paling gampang. Apalagi setiap pekan mereka selalu bermain. Striker Juventus Alvaro Morata, misalnya, menjadi salah satu sasarannya. Kejadian itu berlangsung saat Juventus bertanding melawan Empoli, Minggu (8/11). Morata saat itu sedang pemanasan.

“Para suporter menghina saya karena saya orang Spanyol. Sebab, Lorenzo memenangi MotoGP,” katanya seperti dikutip Gazzetta World, Jumat (13/11). Semoga dengan bully itu tak membuat Morata ngambek dan pulang kampung. (jon/jpnn)

TORINO - Pekan-pekan ini pemain Spanyol yang merantau di Italia bakal mengalami masa-masa sulit. Sebab, seluruh negeri Pisa sedang sakit hati bukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News