Pinjam Motor Paman Dibawa ke Tukang Kunci Duplikat, Ternyata...

Pinjam Motor Paman Dibawa ke Tukang Kunci Duplikat, Ternyata...
Pinjam Motor Paman Dibawa ke Tukang Kunci Duplikat, Ternyata...

jpnn.com - SAMARINDA - Yusuf (22), warga kawasan Cendana, Sungai Kunjang, Samarinda, mencuri sepeda motor milik pamannya sendiri.

Aksi bermula saat Yusuf mengunjungi kediaman pamannya di kawasan Jalan Bung Tomo, Gang Surya Indah, Kelurahan Sungai Keledang, Samarinda Seberang. Ketika itu, Yusuf meminta izin kepada sang paman untuk meminjam sepeda motornya Honda Scoopy Hitam KT 6740 WK.

“Saat itu saya jalan dan menduplikat kunci motornya,” tutur Yusuf pada polisi, kemarin.

Tidak lama Yusuf meminjam motor pamannya, karena tukang kunci duplikat cepat menggarap kerjaaanya. Yusuf bergegas mengembalikan motor tersebut ke kediaman pamanya itu.

Tidak ada yang mencurigakan, hingga akhirnya sang paman beristirahat di dalam rumah. Sementara motornya terparkir dalam keadaan terkunci stang di depan kediamannya.

Keadaan ini lantas dimanfaatkan Yusuf yang telah memiliki kunci duplikat. Motor sang paman dibawa kabur.

Meski sudah terjadi cukup lama, yakni 19 Oktober, namun sang paman baru melaporkannya pada Kamis (12/11) lalu ke Mapolsekta Samarinda Seberang.

Hanya berselang satu hari dari laporan resmi yang diberikan sang paman, jajaran Reskrim berhasil membekuk Yusuf dan menggelandangnya ke kantor polisi beserta barang curiannya yang sempat dijual.

SAMARINDA - Yusuf (22), warga kawasan Cendana, Sungai Kunjang, Samarinda, mencuri sepeda motor milik pamannya sendiri. Aksi bermula saat Yusuf mengunjungi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News