Ribuan Penonton Laga Prancis vs Jerman Berhamburan akibat Ledakan Bom, Lihat Videonya

Ribuan Penonton Laga Prancis vs Jerman Berhamburan akibat Ledakan Bom, Lihat Videonya
Suasana ribuan penonton laga Prancis-Jerman berhamburan akibat ledakan bom terdengar hingga lapangan. Foto: Youtube

jpnn.com - SERANGAN serangkaian teror bom di Paris, Jumat (13/11) malam waktu setempat juga mengganggu jalannya pertandingan persahabatan antara timnas Prancis melawan Jerman.

Dentuman bom keras yang terdengar hingga ke dalam stadion membuat para pemain di lapangan kaget. Para pemain yang sedang mengejar bola tiba-tiba berhenti. Hingga akhirnya pertandingan dihentikan.

Tak lama kemudian para penonton pun berhamburan ke tengah lapangan, setelah pihak keamanan meminta  mengosongkan tribun. Lihat videonya dibawah ini.

Situasi di Paris benar-benar mencekam setelah teror itu. Wajah-wajah penonton yang tertangkap kamera tampak was-was dan ketakutan. Beberapa diantara mereka terlihat sibuk menghubungi seseorang.

Lebih dari 150 korban terbunuh dan ratusan korban terluka dalam indisen tersebut. Jumlah korban tewas  dalam isiden itu diperkirakan bertambah menyusul banyak korban yang terluka.(ray/jpnn)


SERANGAN serangkaian teror bom di Paris, Jumat (13/11) malam waktu setempat juga mengganggu jalannya pertandingan persahabatan antara timnas Prancis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News