Politikus PKS Kutuk Tindakan Biadab Terorisme di Paris

Politikus PKS Kutuk Tindakan Biadab Terorisme di Paris
ILUSTRASI. Teror Paris. FOTO: Express

jpnn.com - JAKARTA – Aksi penembakan dan pemboman terhadap warga sipil yang terjadi di Paris, Prancis, Jumat (13/11) malam merupakan tindakan terorisme. Wakil Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahterah MPR RI, Ahmad Zainuddin mengutuk tindakan tersebut sebagai penistaan terhadap kemanusiaan. 

“Tindakan teror, menakuti hingga membunuh manusia dengan alasan apapun tidak bisa dibenarkan. Kita semua mengutuk tindakan biadab terorisme di Paris,” ujar Zainuddin di sela-sela kegiatan reses di dapilnya di Jakarta Timur, Sabtu (14/11) melalui siaran persnya diterima JPNN.com.

Zainuddin mengutip pemberitaan sejumlah media, aksi teror di Paris diduga kuat dilakukan kelompok ISIS terkait Suriah.

Menurutnya, Barat  karena Prancis termasuk dalam sekutu Amerika Serikat, harus mengevaluasi sikap dan pandangannya dalam menghadapi terorisme. Karena ISIS sendiri, lanjut dia, merupakan bentukan Barat. 

“Dalam dokumen AS, Menlu Hillary Clinton pernah menyatakan jika ISIS bentukan mereka. Sekarang  ISIS diduga di balik teror Paris. Jadi ini hanya permainan saja,” jelas anggota Komisi I DPR bidang pertahanan dan luar negeri ini.(fri/jpnn)

JAKARTA – Aksi penembakan dan pemboman terhadap warga sipil yang terjadi di Paris, Prancis, Jumat (13/11) malam merupakan tindakan terorisme.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News