Firasat Aneh, Tiba-tiba Dokter Andra Minta Pulsa

Firasat Aneh, Tiba-tiba Dokter Andra Minta Pulsa
Ayah dokter Andra, Agustinus Mujianto (kanan). Foto: M Ali/dok.Jawa Pos

jpnn.com - AGUSTINUS Mujianto, 57, ayah dr Dionisius Giri Samudra alias dokter Andra, memiliki firasat aneh sebelum sang anak meninggal dunia, saat bertugas sebagai dokter internship di Kepulauan Aru.

Yang dia tahu, dokter Andra merupakan sosok yang mandiri, tidak pernah merepotkan orang tua.

"Tiba-tiba is Andra ngirim pesan singkat ke saya pada Minggu (8/11) pukul 09.12 WIB. Dia minta pulsa 20 ribu. Saya heran soalnya dari dulu dia ga pernah minta pulsa," katanya Perumahan Pamulang Indah, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu, (14/11).

Meski saat itu dia merasa aneh, tapi dengan segera Agus mengirimkan pulsa Rp 50.000 ke nomor ponsel dokter Andra. Kemudian sore harinya, ia menghubungi Andra tapi tidak ada jawaban.

"Dari situ saya curiga, kalau anak saya ada masalah. Kemudian saya telepon berulang kali, tidak diangkat," beber Agustinus.

Berselang beberapa waktu, salah satu rekan magang dokter Andra di RSUD Cendrawasih Kota Dobo, Kepulauan Aru, menyampaikan kabar lewat layanan pesan singkat (SMS). Rekannya itu, jelas Agus, menjelaskan perihal anaknya dalam kondisi kritis.

"Teman magang Andra SMS saya, bilang kalau dia ngomongnya sudah cadel. Terus kalau bicara rada ngawur," terangnya.

Diketahui, Andra berangkat dari kediamannya pada Kamis (5/11) untuk bertugas kembali di Kota Dobo, Kepulauan Aru, Maluku. Di perjalanan, dia mengalami panas-dingin.

AGUSTINUS Mujianto, 57, ayah dr Dionisius Giri Samudra alias dokter Andra, memiliki firasat aneh sebelum sang anak meninggal dunia, saat bertugas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News