Sepupu Mantan Bintang Madrid Tewas dalam Teror di Paris

Sepupu Mantan Bintang Madrid Tewas dalam Teror di Paris
Lassana Diarra (12) saat membela Prancis dalam laga persahabatan kontra Jerman, di saat yang sama terjadinya Teror Paris. Foto: epa-sun

jpnn.com - PARIS - Ratusan korban tewas dalam tragedi pembunuhan besar-besaran di Kota Paris, Prancis, Jumat (13/11) malam waktu setempat.

Salah satu korban ternyata merupakan sepupu dari Lassana Diarra, mantan pemain Chelsea (2005-2007) dan Real Madrid (2009-2012).

Saat kejadian mengerikan di Paris tersebut, Diarra sendiri sedang bertugas membela negara, dalam laga persahabatan melawan Jerman di Stade de France.

Venue pertandingan juga menjadi sasaran pelaku teror, di sana Presiden Prancis Francois Hollande sempat dievakuasi. "Seperti yang Anda mungkin sudah baca, saya juga sedih dengan tragedi ini. Sepupu saya, Asta Diakitie merupakan salah satu korban penembakan yang terjadi, seperti ratusan orang Prancis lain yang tidak bersalah," kata Diarra, seperti dikutip dari The Sun, Minggu (15/11).

Buat pemain yang kini bermain di Ligue 1 bersama Marseille itu, Teror Paris juga merupakan momen untuk tetap bersatu tanpa memandang warna dan agama.

"Bersama-sama kita harus melewati ini dengan cinta, rasa hormat dan damai. Terima kasih kepada semua orang untuk pesan dan simpatinya," tutur Diarra.

Sementara rekan Diarra di timnas, Antoine Griezmann juga sempat waswas. Adiknya lolos dari serangan, setelah berhasil keluar dari gedung konser Bataclan.

"Terima kasih Tuhan, adik saya mampu keluar dari Bataclan dengan selamat. Semua doa saya untuk korban dan keluarga mereka. #HidupPrancis," tandas Griezmann. (adk/jpnn) 


PARIS - Ratusan korban tewas dalam tragedi pembunuhan besar-besaran di Kota Paris, Prancis, Jumat (13/11) malam waktu setempat. Salah satu korban


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News