Ettdaah! Pensiunan Polisi Jadi Bandar Narkoba, Lihat Fotonya Yuk

Ettdaah! Pensiunan Polisi Jadi Bandar Narkoba, Lihat Fotonya Yuk
Yamanik. Foto: Jambi Independent

jpnn.com - KUALATUNGKAL – Damanik tak lagi bisa menjalankan profesi haramnya sebagai bandar narkoba. Pasalnya, pensiunan polisi itu berhasil diciduk Anggota TNI Kodim 0419/Tanjab, Sabtu (14/11) kemarin.

Sebelum ditangkap, Yamanik merupakan salah satu bandar yang cukup berbahaya bagi masyarakat. Pria 59 tahun itu sudah malang melintang menjadi bandar narkoba di Kuala Tungkal.

Sditangkap, Damanik sedang asyik menghitung uang sembari menonton televisi. Sedangkan Mulya (24) yang merupakan teman Yamanik sedang menggunting plastik tempat sabu di kamar depan.

Saat hendak ditangkap, mereka sempat melakukan perlawanan. Namun, tim dari TNI dengan sigap  berhasil meringkus keduanya dan kemudian digiring ke Markas Kodim di Jalan Beringin.

"Bukan kami tidak mau melibatkan polisi, takut kalau kami ramai malah tidak dapat bukti. Setelah ini bakal kami serahkan ke polisi," ujar Kasdim Mayor Inf. Firdaus Baharuddin. (iis/jos/jpnn)


KUALATUNGKAL – Damanik tak lagi bisa menjalankan profesi haramnya sebagai bandar narkoba. Pasalnya, pensiunan polisi itu berhasil diciduk Anggota


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News