Teror Di Paris: Wanita Hamil Itu Bergelayut Di Jendela sambil Menjerit Minta Toloooong...

Teror Di Paris: Wanita Hamil Itu Bergelayut Di Jendela sambil Menjerit Minta Toloooong...
Wanita hamil (kiri) bergelayut di jendela saat berusaha menyelamatkan diri dari serangan teror di lokasi konser Bataclan, Prancis, Jumat (13/11). Foto. Int

jpnn.com - PARIS - Saking ketakutan seorang wanita hamil nekat bergelayut di jendela bangunan gedung konser Bataclan, demi menyelamatkan diri dari menjadi korban kejadian berdarah di Paris.

Seperti dilansir laman reuters, wanita itu adalah salah satu dari ratusan penonton konser yang berhamburan lari setelah dikejutkan dengan serangan teroris pada Jumat malam itu.

Saksi menyadari adanya seseorang wanita yang identitasnya tidak diketahui bergelayut pada lantai gedung itu setelah mendengar jeritannya meminta tolong.

"Tolong, tolong saya hamil, saya hamil. Apa perlu saya buat?" jeritnya berulang kali.

Susulan itu, orang berusaha menyelamatkannya di lokasi di mana setidaknya 82 tewas akibat serangan militan itu.

Sementara itu, seorang penonton konser warga Amerika Serikat, Helen Wilson yang selamat mengatakan, teroris memasuki kamar yang memiliki golongan cacat yang menggunakan kursi roda.

"Tembakan dilepaskan secara rambang dan ketika penonton mencoba melarikan diri, tembakan terus dilepaskan," katanya.

Seorang lagi pengunjung konser itu, Marielle Timm mengatakan, puluhan mayat bergelempangan di dewan yang seharusnya malam pertunjukan rock itu.

PARIS - Saking ketakutan seorang wanita hamil nekat bergelayut di jendela bangunan gedung konser Bataclan, demi menyelamatkan diri dari menjadi korban

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News