Katanya Takut.. tapi Artis ini Abadikan Suasana Paris Setelah Baku Tembak

Katanya Takut.. tapi Artis ini Abadikan Suasana Paris Setelah Baku Tembak
Suasana Teror Paris/

jpnn.com - JAKARTA - Artis Kartika Putri saat ini tengah berada di Paris untuk liburan bersama kekasihnya. Beruntung pada saat teror baku tembak berlangsung, Kartika bersama pacarnya sedang beristirahat di hotel.  

Jarak hotel ternpat Kartika menginap ke lokasi peristiwa baku tembak itu tidak jauh, hanya berjarak sekitar 200 meter. Riuh suara orang-orang berteriak dan baku tembak begitu keras terdengar dari hotel.

"Serem banget, orang teriak dimana-mana, suara ambulan, mobil polisi, sirene, suara tembakan," ungkap Kartika di Selebrita Siang, Minggu (15/11).

Walaupun mengaku masih merasa takut dan was-was, wanita berumur 24 tahun ini pagi tadi sempat mengabadikan suasana Paris di dekat hotel yang dia inapi dalam sebuah video. Tampak dalam video tersebut tak banyak orang yang melakukan aktivitas.

"Paris sekarang sepi, mungkin orang-orang masih pada ketakutan dan memilih tinggal di hotel atau di home stay mereka masing-masing. Mudah-mudahan nggak ada lagi kejadian kayak gini," kata Kartika sambil memutar kameranya mengambarkan suasana Paris yang sepi dari aktivitas. (chi/jpnn)


JAKARTA - Artis Kartika Putri saat ini tengah berada di Paris untuk liburan bersama kekasihnya. Beruntung pada saat teror baku tembak berlangsung,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News