Daihatsu Pamer Gran Max Mobil Toko di Festival Kuliner Nusantara

Daihatsu Pamer Gran Max Mobil Toko di Festival Kuliner Nusantara
Gran Max Moko di acara Festival Kuliner Nusantara, Minggu (15/11). Foto: Hayatullah/JawaPos.com

jpnn.com - JAKARTA - Daihatsu kembali berpartisipasi pada Festival Kuliner Nusantara di Bekasi, dengan menampilkan 20 unit Gran Max MOKO (Mobil Toko) pada acara yang khusus digelar untuk mendukung pelaku usaha kuliner ini.

Gran Max MOKO merupakan modifikasi dari Gran Max standard sehingga secara fungsi menjadi mirip toko dan cocok untuk mendukung kegiatan usaha. Dalam acara ini tampil berbagai bentuk Gran Max MOKO yang menyediakan berbagai macam sajian kuliner yang menggugah rasa.

Rokky Irvayandi, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor mengatakan, dalam Festival Kuliner Nusantara yang digelar di Area Parkir Mega Mall, Bekasi Barat, Minggu (15/11), Gran Max menghadirkan 2 tipe yang ada, yaitu pick-up (termasuk boks) dan minibus (termasuk blind van).

Dengan mesin 1.3 DOHC dan 1.5 DOHC VVTi, kendaraan ini terkenal irit, ramah lingkungan dan bertenaga. Desain bodinya yang semibonet, selain memiliki sisi aerodinamis, menjadikan Gran Max lebih hemat bahan bakar. Desain bodi monokok membuat kendaraan ini semakin kokoh dan aman bagi pengendara.

Gran Max mampu mengangkut berbagai jenis muatan barang dengan maksimal karena didukung oleh desain sasis yang kuat dan paling tebal di kelasnya. Gran Max pick-up memiliki ukuran bak yang luas, ditambah dengan kapasitas kabin yang dapat memuat 3 (tiga) penumpang, menjadikan mobil ini satu-satunya yang terluas di kelasnya.

"Gran Max menjadi pilihan utama pengusaha karena sudah terbukti secara kualitas. Sekitar 1000 unit Gran Max per bulan secara rutin diekspor ke Jepang. Pengusaha Indonesia tak perlu ragu untuk memilih Gran Max sebagai sahabat dalam menjalankan roda bisnisnya," kata Rokky, Minggu (15/11).

Dia berharap kegiatan ini dapat menginspirasi para pelaku UKM lainnya untuk memilih kendaraan yang tepat untuk berusaha sekaligus menjadi sahabat bisnis. (fat/jpnn)


JAKARTA - Daihatsu kembali berpartisipasi pada Festival Kuliner Nusantara di Bekasi, dengan menampilkan 20 unit Gran Max MOKO (Mobil Toko) pada acara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News