Sambangi Mantan Sambil Mabuk, Pemuda Nyaris Dihajar Massa

Sambangi Mantan Sambil Mabuk, Pemuda Nyaris Dihajar Massa
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - KEMANGKON – BS hampir saja menjadi bulan-bulanan warga Desa Toyareka, Kecamatan Kemangkon akhir pekan kemarin. Untungnya, BS masih bisa diselamatkan polisi yang sedang berpatroli.

Insiden itu terjadi ketika BS menerima pesan singkat dari sang mantan pacar. Karena tersinggung, warga Desa Banjaranyar, Kecamatan Sokaraja itu langsung menyambangi sang mantan.

Namun, BS datang dalam kondisi mabuk. Sesampainya di jalan raya Desa Toyareka, BS malah membuat ulah. Pria 19 tahun itu juga berselisih dengan warga setempat.

Kondisi BS yang sedang mabuk membuat warga emosi. Beruntung, sebelum perselisihan memanas, datanglah petugas dari Mapolsek Kemangkon yang sedang berpatroli. Permasalahan tersebut, akhirnya diselesaikan secara kekeluargaan.

Kasubag Humas Iptu Diman menjelaskan, setelah BS sadar dari pengaruh minuman keras, polisi memanggil pihak orang tuanya. Selain itu,  tokoh masyarkat dan perangkat desa juga ikut dikumpulkan agar kondisi tersebut nantinya tidak memanas.

Dari musyawarah tersebut, kedua pihak sepakat untuk berdamai dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya lagi. (jok/jos/jpnn)

 

 


KEMANGKON – BS hampir saja menjadi bulan-bulanan warga Desa Toyareka, Kecamatan Kemangkon akhir pekan kemarin. Untungnya, BS masih bisa diselamatkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News