Raisa Andriana Begitu Anggun, Ditonton Pacar

Raisa Andriana Begitu Anggun, Ditonton Pacar
MEMPESONA: Raisa tampil di panggung DBL Arena Surabaya tadi malam. Dia membawakan lagu pertama berjudul Pemeran Utama.Foto: Angger Bondan/Jawa Pos

jpnn.com - SURABAYA - Tadi malam (15/11) Raisa Andriana sukses menggelar konser bertajuk Pemeran Utama. Raisa tampil mengenakan gaun putih selaras dengan headpieces dan high heels.

Raisa tampak anggun di atas panggung mewah DBL Arena Surabaya. Tata panggung didesain layaknya pertunjukan teater. Ada latar tirai raksasa dengan Raisa sebagai pemeran utama. Di konser berdurasi dua jam itu, Raisa membawakan total 23 lagu.

Lagu pertama yang dinyanyikannya berjudul Pemeran Utama. Suara Raisa disambut riuh oleh para penggemarnya. Mereka ikut bernyanyi seperti karaoke bersama. Seakan tidak ingin mengecewakan Your Raisa (sebutan fansnya), penyanyi 25 tahun itu memperdengarkan kualitas suara terbaiknya.

Tembang pertama yang terdengar mellow dilanjut dengan aksi yang lebih energik. Raisa membawakan Serba Salah. Untuk mengajak penggemarnya, dia bergerak ke kanan dan kiri. ''Ayo Surabaya, kita bernyanyi,'' kata dia.

Aksi Raisa ditonton langsung oleh kekasihnya, Keenan Pearce. Pemuda itu duduk di bangku VVIP. Kehadiran Keenan sempat mengakibatkan kekacauan pada 15 menit sebelum konser dimulai. Sebab, sebagian penonton berebut ingin mengambil gambarnya. (cik/c7/oni)

 


SURABAYA - Tadi malam (15/11) Raisa Andriana sukses menggelar konser bertajuk Pemeran Utama. Raisa tampil mengenakan gaun putih selaras dengan headpieces


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News