Ledakan di Duren Sawit Karena Persaingan Bisnis?

Ledakan di Duren Sawit Karena Persaingan Bisnis?
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Tito Karnavian tengah bekerja keras memecahkan motif ledakan yang di terjadi di Gedung Perkantoran Multi Piranti Graha, Jalan Radin Inten 2, Jakarta Timur, pada, Senin, (16/11).

Kabarnya, ledakan tersebut dikarenakan adanya persaingan bisnis. Polda Metro Jaya pun kini tengah mendalami hal tersebut.

"Is (pemilik) menyewakan gedung ini kepada 12 perusahaan. Kami akan pelajari ke-12 perusahaan ini, apakah punya lawan bisnis atau ada permasalahan internal," kata Tito di Gedung Perkantoran Multi Piranti Graha, Jakarta Timur.

Tito menilai, ledakan jenis granat lempar yang terjadi sekitar pukul 03:30 dini hari WIB tidak begitu parah. Meski begitu, Mulana yang merupakan satpam mengalami luka dan dirawat di Rumah Sakit Islam Pondok Kopi, Jakarta. Sedangkan kerugian materi bisa dikategorikan tergolong rendah.

"Ledakan tidak besar. Meski demikian kami akan melakukan olah TKP sampai pelakunya berhasil didapatkan. Gedung ini sekarang kami amankan dulu sebagai barang bukti," ujar Tito. (mg4/jpnn)


JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Tito Karnavian tengah bekerja keras memecahkan motif ledakan yang di terjadi di Gedung Perkantoran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News