Granat Meledak, Ibu-ibu: Dunia Mau Kiamat!

Granat Meledak, Ibu-ibu: Dunia Mau Kiamat!
Gedung yang menjadi sasaran pelemparan granat di Duren Sawit. Gilang/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Ledakan yang terjadi di Perkantoran Multipiranti Graha, Jalan Radin Inten 2, Jakarta Timur, pada, Senin, (16/11) dini hari tadi membuat warga sekitar gedung geger. Seorang warga yang kediamannya tepat di belakang gedung, Firda, 51, mengira sudah kiamat.

"Aduh mas, suaranya itu kayak gempa bumi, gunung runtuh. Saya kira udah kiamat waktu dengar ledakan itu," kata Firda di tempat kejadian perkara (TKP), Senin, (16/11)

Lebih jauh diterangkan Firda, jika saja ada warga sekitar gedung yang memiliki riwayat penyakit jantung pasti tidak dapat bertahan ihwal suara ledakan tersebut.

"Seandainya ada warga disini ada yg punya penyakit jantung pasti mati dah," jelas dia dengan kondisi masih shock.

Benar, dari pantauan JPNN di lokasi, terlihat teras gedung dipenuhi serpihan kaca. Pintu kaca yang digunakan orang untuk keluar-masuk, juga berserakan masuk kedalam lobby gedung. Kemudian, dinding-dinding asbes yang menempel di atas, berjatuhan ke bawah memenuhi lantai. (Mg4/jpnn)


JAKARTA - Ledakan yang terjadi di Perkantoran Multipiranti Graha, Jalan Radin Inten 2, Jakarta Timur, pada, Senin, (16/11) dini hari tadi membuat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News