Indra Brugman Marah Besar Sama Soraya Abdullah, Lupa Ya Saat Masih Mesra...

Indra Brugman Marah Besar Sama Soraya Abdullah, Lupa Ya Saat Masih Mesra...
Indra Brugman dan Soraya Abdullah. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Aktor Indra Lesmana Brugman terus membantah kalau dirinya menikah dengan Soraya Abdullah. Merasa namanya dicemarkan, pria 34 tahun itu menuntut Soraya untuk datang ke keluarganya dan meminta maaf langsung.

Tak cukup sampai di situ, mantan pacar Dini Aminarti ini bahkan meminta supaya ibu dua anak itu turut serta membawa media.

"Beliau sudah bilang minta maaf. Saya menuntut Mbak Soraya kalau mau minta maaf, ya datang ke rumah saya bawa media. Karena ini permasalahnnya sudah bukan internal lagi, sudah sampai ke publik," ujar Indra di Obsesi, Senin (16/11)

Penjelasan Soraya di berbagai media kemarin menurut Indra belum cukup, karena bantahan yang dilontarkan justru malah membuat masyarakat semakin bingung.

"Kalau saya kan tegas bilang memang tidak ada penikahan. Kalau dia kemarin bilang masih muter-muter, nyangkut ke bisnislah, kerjaan apalah. Saran saya, Mbak Soraya sudahi saja ini jangan jadi sandiwara yang berlarut-larut," pinta Indra. (chi/jpnn)


JAKARTA - Aktor Indra Lesmana Brugman terus membantah kalau dirinya menikah dengan Soraya Abdullah. Merasa namanya dicemarkan, pria 34 tahun itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News