Serangan Jantung dan Stroke Ancaman yang Menghantui Masyarakat Kota

Serangan Jantung dan Stroke Ancaman yang Menghantui Masyarakat Kota
Ilustrasi.

jpnn.com - SEKITAR 3 ribuan warga usia produktif berkonsultasi kesehatan dengan para dokter spesialis di Lapangan Banteng, Minggu (15/11). Itu adalah aksi sosial (CSR) yang digelar unit-unit rumah sakit di bawah payung PT Siloam International Hospitals.

“Penyakit jantung, stroke, diabetes merupakan ancaman yang masih menghantui masyarakat di kota besar. Apalagi dengan kemasan gaya hidup yang kian bebas membuat banyak orang malas menjaga pola hidup sehat,” kata Head Business Development Siloam ASRI Indriyani WP di Lapangan Banteng, Jakarta, Ahad (15/11).

Kata Indriyani, pihaknya hadir di tengah masyarakat untuk memberikan pemeriksaan kesehatan sembari sambil mengedukasi jika hasil pemeriksaan menunjukkan adanya indikasi peningkatan pemicu penyakit degeneratif.

Rangkaian kegiatan CSR  Siloam Hospitals ini sendiri telah dimulai sejak 4 Oktober dan berakhir pada 15 November kemarin. 

“Harapan kami, selain dapat mengedukasi masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan, juga dapat memberikan kemudahan akses bagi setiap orang untuk dilayani dan berkonsultasi langsung dengan dokter kami di lapangan,” kata Director Corporate Affairs Budisuharto.

Selain menghadirkan Siloam Hospitals sebagai pendukung, Nutrifood dan Yayasan Jantung Indonesia juga menggelar senam jantung sehat dan edukasi kesehatan jantung. (mas/jpnn)


SEKITAR 3 ribuan warga usia produktif berkonsultasi kesehatan dengan para dokter spesialis di Lapangan Banteng, Minggu (15/11). Itu adalah aksi sosial


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News