Pesan Anak Elly Sugigi: Jangan Sakiti Mama

Pesan Anak Elly Sugigi: Jangan Sakiti Mama
Elly Sugigi dan Ferry Anggara. FOTO: instagram

jpnn.com - JAKARTA - Hati anak mana yang tak pedih melihat ibunya kerap disakiti dan dipermainkan oleh laki-laki. Hal itu pula yang kini dirasakan Yoga, anak pelawak Elly Sugigi. Empat kali gagal menikah tak membuat ibu dua anak ini jera untuk berumah tangga.

Terbaru, Elly kini sudah melepas status jandanya pada Minggu 8 November lalu dengan seorang pria bernama Ferry Anggara.

Meski ogah menghadiri pernikahan ibunya lantaran malu kerap kawin cerai, Yoga berpesan kepada aktor yang mirip dengan Rezky Aditya itu supaya menjaga dan tidak menyakiti hati mamanya, seperti yang dilakukan oleh para ayah tirinya.

"Dia pesen bilang ke Ferry, jangan nyakitin mama," ujar wanita yang akrab disapa Mpok Elly dalam acara Halo Selebrita, Senin (16/11).

Walaupun merasa sedih karena Yoga tidak hadir di pernikahannya, wanita berumur 44 tahun ini sudah meminta restu pada putra pertamanya itu. 

"Udah, aku udah minta izin. Ferry juga udah ngomong langsung ke Yoga. Dia bilang nggak apa-apa, dia nggak marah (mamanya nikah lagi-red)," kata Mpok Elly. (chi/jpnn)


JAKARTA - Hati anak mana yang tak pedih melihat ibunya kerap disakiti dan dipermainkan oleh laki-laki. Hal itu pula yang kini dirasakan Yoga, anak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News