Seruu.. Karyawan Bank Mandiri Jogjakarta Membajak Sawah

Seruu.. Karyawan Bank Mandiri Jogjakarta Membajak Sawah
Family Gathering Bank Mandiri Jogjakarta. Foto: Fox Populi for JPNN

jpnn.com - JOGJAKARTA – Karyawan Bank Mandiri Jogjakarta mengikuti serangkaian acara seru di Omah Kecebong, Minggu (15/11). Itu dilakukan sebagai bagian menyambut hari ulang tahun Bank Mandiri ke-17 yang jatuh tiap 2 Oktober.

Setiap tahun, karyawan salah satu bank terbesar di Indonesia itu memang menggelar employee gathering. Kali ini mereka mengusung tagline Satu Semangat Satu Tujuan.

“Family Gathering ini dilakukan sebagai upaya untuk menghilangkan beban pekerjaan para karyawan yang selama satu tahun sudah bekerja dengan baik. Melalui acara ini kami berharap bisa menjalin dan mempererat hubungan baik antar sesama karyawan Bank Mandiri cabang Yogyakarta sehingga bisa mempunyai satu semangat dan tujuan yang sama,” ujar Pimpinan Cabang Bank Mandiri Yogyakarta Elisabeth Kristine, Senin (16/11).

Suasana gathering itu benar-benar seru. Para karyawan bisa ngluku atau membajak sawah. Selain itu ada juga permainan yang diyakini bisa membuat karyawan bahagia dan segar kembali sehingga saat bekerja tampil dalam performa terbaik.

Omah Kecebong merupakan salah satu ikon baru di kawasan Sendari. Itu adalah

guest house bernuansa budaya desa yang diperkaya dengan keragaman hortikultura dari beragam belahan dunia. 

Omah kecebong  juga merupakan tempat yang bisa dimanfaatkan untuk berbagai kegiatan pendidikan, pelestarian seni dan budaya, pariwisata serta penghijauan. Omah kecebong juga menawarkan paket pendidikan yang bersumber pada  kegiatan pelestarian lingkungan  dan budaya.

Kegiatan tersebut antara lain pengenalan jenis tanaman, astitektur bangunan jawa,  belajar menanam padi, membajak sawah, naik gerobak sapi serta. Ada juga permainan tradisional  seperti egrang bambu dan dakon. (jos/jpnn)

JOGJAKARTA – Karyawan Bank Mandiri Jogjakarta mengikuti serangkaian acara seru di Omah Kecebong, Minggu (15/11). Itu dilakukan sebagai bagian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News