Mantan Pelatih Inter Ini Menonton Fiorentina Itu Mengasyikkan

Mantan Pelatih Inter Ini Menonton Fiorentina Itu Mengasyikkan
Paulo Sousa. Foto: EPA

jpnn.com - ITALIA – Mantan pelatih Inter Milan Luigi Simoni menilai Fiorentina di bawah asuhan Paulo Sousa sangat menyenangkan untuk ditonton. Menurut dia La Viola memainkan sepakbola terbaik.

“Menonton Fiorentina bermain merupakan kenikmatan bagi para pencincta sepakbola,” ujar Simoni seperti dilansir dari laman Football Italia.

“Nikola Kalinik adalah penyerang menakutkan dalam sistem tiga penyerang. Borja Valero punya pergerakan seperti puisi dan perhatikan Federico Bernardeschi, ia bocah yang spesial. Ia berpotensi menjadi phenomenon dan lebih baik ketimbang Lorenzo Insigne,” kata Simoni.

Ia menilai, kekuatan Fiorentina semakin menakutkan jika Giuseppe Rossi dapat mengembalikan 70-80 persen kemampuannya pada Januari nanti.

“Rossi yang sebenarnya dapat membuat perbedaan dalam perburuan gelar dan melengkapi tim ini, ia mengingatkan saya pada Leonel Messi.”(ray/jpnn)


ITALIA – Mantan pelatih Inter Milan Luigi Simoni menilai Fiorentina di bawah asuhan Paulo Sousa sangat menyenangkan untuk ditonton. Menurut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News