Setya Novanto Beri Undangan Nikah untuk JK

Setya Novanto Beri Undangan Nikah untuk JK
Setya Novanto. Foto: Natalia Fatimah Laurens/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPR Setya Novanto tak makan waktu lama untuk menemui Wakil Presiden Jusuf Kalla. Setelah sekitar 30 menit bertemu, Novanto mengaku hanya datang mengantarkan undangan pernikahan anaknya untuk JK.

"Saya mau mengawinkan putri saya, 4 Desember nanti. Beliau (JK) orang yang sangat saya hormati sehingga saya menyampaikan undangan. Mudah-mudahan beliau berkenan hadir," ujar politikus Golkar itu di kantor wapres, Jakarta, Senin (16/11).

Pria yang juga akrab disapa Setnov itu mengatakan, dia yang memang berinisiatif menemui JK hari ini. Keduanya telah sepakat bertemu sejak pekan lalu.

Setnov mengatakan, selain membahas undangan, ia juga sempat berbincang mengenai kondisi internal Partai Golkar dengan JK.

"Hanya minta saran-saran karena beliau sudah berusaha menyatukan Golkar. Kami minta saran terbaik supaya semua bisa berjalan secara terus. Apalagi sekarang sudah menghadapi pilkada," tandas Setnov. (flo/jpnn)


JAKARTA - Ketua DPR Setya Novanto tak makan waktu lama untuk menemui Wakil Presiden Jusuf Kalla. Setelah sekitar 30 menit bertemu, Novanto mengaku


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News