Tak Kantongi Izin Bangun Bandara Lebak, Gimana Nasib Investasi Lahan Lion Group?

Tak Kantongi Izin Bangun Bandara Lebak, Gimana Nasib Investasi Lahan Lion Group?
ILUSTRASI. FOTO: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Presiden Direktur Lion Group Rusdi Kirana ogah dibuat pusing setelah dinyatakan tidak memenuhi persyaratan oleh Kementerian Perhubungan untuk membangun Bandara Lebak, Banten. Meski sudah berinvestasi lahan di kawasan Bandara Lebak, Rusdi mengaku tidak merugi.

Menurutnya, sampai kapanpun lahan masih bisa dimanfaatkan. Terlebih semakin lama harga tanah kian melambung. Lagipula tanah tersebut dibeli bukan dari hasil pinjaman uang bank.

“Investasi kita sudah ada sebagian uang masuk untuk beli tanah. Tidak masalah (batal bangun Bandara Lebak-red), tanah bisa naik lagi harganya. Tidak masalah, tidak ada beban karena uangnya bukan pinjaman ke bank," kata Rusdi di Gedung Lion Group, Jakarta, Senin (16/11) petang.

Anggota Wantimpres ini bahkan tak kehabisan akal untuk memanfaatkan lahan milik Lion Group di Bandara Lebak. Ketimbang pusing tak diizinkan bangun di Bandara Lebak, pria berkumis ini berniat membangun peternakan sapi di sana.

“Kita memang sudah beli tanah, tapi kalau bilang rugi, tidak. Tanah ini besok kita bikin saja peternakan sapi, kan bisa juga. Iya toh? Kita kan nggak ada masalah kalau nggak bisa (bangun Bandara Lebak). Bisa saja piara sapi di situ kan,” ujar Rusdi.(chi/jpnn)


JAKARTA – Presiden Direktur Lion Group Rusdi Kirana ogah dibuat pusing setelah dinyatakan tidak memenuhi persyaratan oleh Kementerian Perhubungan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News