Daripada ke Eropa, Ayu Azhari Pilih Jelajahi Papua

Daripada ke Eropa, Ayu Azhari Pilih Jelajahi Papua
Ayu Azhari. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Ayu Azhari ternyata tak terlalu ngebet melancong ke Eropa. Artis seksi tersebut lebih suka menghabiskan waktu di Indonesia. Keindahan Papua pun menjadi pilihan Ayu.

”Saya benar-benar menikmati wisata alam di Papua, sayang di sana jarang dijadikan tempat pelesiran,” ujar Ayu saat dihubungi Indopos, Senin (16/11) kemarin.

Kakak Rahma Azhari dan Sarah Azhari itu benar-benar menikmati momen di Papua. Beragam obyek wisata disambanginya. Di antaranya ialah Tanjung Werbes, Batu Kapal, Sungai Wowri, dan pantai Werne.

”Pantainya sangat elok, panoramanya bagus, tapi jalan ke sana enggak terawat. Dari bandara ke pusat kota yang jaraknya tiga jam lewat darat jalannya enggak nyaman,” kata Ayu.

Ayu tak sendirian. Dia mengajak empat anak dari pernikahan dengan tiga suaminya. Mereka ialah Axel Gondokusumo, Sean Azad, Mariam Nur Iman dan Isabelle Tramp. (ash/jos/jpnn)


JAKARTA – Ayu Azhari ternyata tak terlalu ngebet melancong ke Eropa. Artis seksi tersebut lebih suka menghabiskan waktu di Indonesia. Keindahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News