Artis Ini Sewa Bintang Bokep Demi Melayani Nafsu Bejatnya, Padahal Dia Kena HIV!

Artis Ini Sewa Bintang Bokep Demi Melayani Nafsu Bejatnya, Padahal Dia Kena HIV!
Charlie Sheen. Foto: Istimewa

jpnn.com -  

LOS ANGELES - Teka-teki siapa artis sekaligus playboy Hollywood yang merahasiakan penyakit HIV-nya akhirnya terbongkar. Dia adalah aktor Due Date Charlie Sheen. Kebejatan Sheen tak hanya merahasiakan penyakitnya agar tetap bisa berhubungan seks dengan pacar-pacarnya. Dia juga membayar bintang bokep untuk melayani nafsu seksualnya. 

Hal itu diungkapkan secara eksklusif oleh Daily Mail, Senin (16/11). Menurut media Inggris tersebut, sejak positif HIV dua tahun lalu, Sheen mengisolasi dirinya di rumah elitnya di Los Angeles. 

(BACA: Charlie Sheen Tiduri 5000 Perempuan! Siapa Saja yang Sudah Tertular HIV?)

Alih-alih fokus menjalani perawatan, aktor 50 tahun itu justru bertindak brutal. Dia menyewa bintang bokep ke rumahnya, baik lelaki maupun perempuan, untuk berhubungan badan dengannya. Konon, sebut Daily Mail, ongkos mendatangkan masing-masing artis tersebut sekitar USD 25 ribu sampai USD 30 ribu (sekitar Rp 342 juta hingga Rp 350 juta).

Selain itu, penyakit yang menyerang sistem kekebalan tubuh itu justru membuat dia semakin stres. Sheen akhirnya kerap menghisap ganja dan kokain. Beberapa sumber Daily Mail menyebut kondisi Sheen semakin tak terurus. “Dia semakin kurus dan banyak luka di tubuhnya. Tubuhnya penuh perban,” kata sumber Daily Mail, Senin (16/11).

(BACA: Artis Hollywood Positif HIV, Mantan Pacar Stres Berat Takut Tertular)

Kepanikan Sheen tak cukup sampai di situ. Rumahnya dilengkapi pengamanan superketat. Mereka yang masuk akan digeledah petugas keamanan. Para tamu harus meninggalkan ponselnya di gerbang masuk rumah. Mereka juga harus meneken surat perjanjian tertentu yang membuat para tamu tak bisa bebas mengungkapkan temuan mereka di media. (jon/jpnn)


  LOS ANGELES - Teka-teki siapa artis sekaligus playboy Hollywood yang merahasiakan penyakit HIV-nya akhirnya terbongkar. Dia adalah aktor Due


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News