Pernikahan Indra Brugman-Soraya Abdullah, Eddies Adelia: Saya Cuma Bisa Bilang...

Pernikahan Indra Brugman-Soraya Abdullah, Eddies Adelia: Saya Cuma Bisa Bilang...
Indra Brugman dan Soraya Abdullah saat masih mesra. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Aktris Eddies Adelia angkat bicara mengenai kabar pernikahan palsu yang terjadi antara Indra L Brugman dengan Soraya Abdullah. Wanita yang kini menutup auratnya itu merupakan salah satu orang yang membenarkan Indra dan Aya (panggilan nama Soraya) sudah menikah.

Namun belakangan pernyataan tersebut dibantah keras oleh Indra. Wanita berumur 36 tahun ini menegaskan apa yang disampaikannya waktu itu berdasarkan informasi dari Aya.

Kepadanya, ibu dua anak itu meminta pada Eddies supaya menyampaikan kabar bahagia tersebut kepada awak media. Bahwa memang sudah ada pernikahan antara dirinya dengan mantan pacar Dini Aminarti itu.

"Aya bilang, tolong disampaikan ke teman-teman media soal pernikahan ini. Indra pasti nggak akan mau ngomong soal pernikahan ini," beber Eddies di Intens, Selasa (17/11).

Sebagai seorang teman, wanita bernama lengkap Ronih Ismawati Nur Azizah ini mengaku bahagia mendengar dua temannya sudah resmi menikah. Karena itu Eddies secara gamblang menyampaikan kabar bahagia tersebut, terlebih sudah mengantongi lampu hijau dari Aya.

"Apalagi denger seorang Indra Brugman nikah, akhirnya kan menikah. Makanya pas aku denger kabar itu, yaudah aku sampaiin ke temen-temen (awak media-red). Nggak ada maksud apa-apa," urai Eddies. (chi/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Ayu Azhari Memilih Papua

JAKARTA - Aktris Eddies Adelia angkat bicara mengenai kabar pernikahan palsu yang terjadi antara Indra L Brugman dengan Soraya Abdullah. Wanita yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News