Artis Positif HIV: Mantan Pacar Stres Berat, Sudah Tertular?

Artis Positif HIV: Mantan Pacar Stres Berat, Sudah Tertular?
Bre Olson dan Charlie Sheen saat masih bersama. Foto: Istimewa

jpnn.com - LOS ANGELES - Salah seorang mantan pacar Charlie Sheen, Bre Olson, langsung gelisah mengetahui bahwa bintang Hollywood 50 tahun itu positif HIV. Dia langsung menjalani serangkaian tes demi mengetahui apakah dia tertular bintang Due Date tersebut. 

(BACA: TERUNGKAP! Inilah Artis Hollywood Terjangkit HIV yang Merahasiakan Penyakitnya Demi Bisa Bebas Berhubungan Seks)

Olson langsung menjalani tes segera setelah media menyebut bahwa Sheen positif HIV. Dia mengaku stres karena sangat khawatir dengan serangkaian uji medis yang dia jalani. “Satu setengah jam menjalani tes HIV. Ini membuatku sangat tertekan,” kata Olson di akun Twitter miliknya.

Olson beberapa hari sejatinya sudah menduga bahwa salah satu pacarnya ada yang positif HIV. Dia mem-posting di akun Instagram miliknya terkait itu. 

“Ada spekulasi yang mengatakan bahwa mantan pacarku beberapa tahun yang lalu ternyata terkena virus HIV. Saya sudah ke ginekologis setidaknya sekali setahun sejak kami berpisah dan selalu dites dengan berbagai cara. Dan hasilnya saya bersih,” katanya seperti dikutip Mirror. 

Olson adalah bintang porno favorit Sheen. Dia kerap diundang ke rumahnya di Los Angeles. Bahkan, aktor yang dikenal playboy itu melabeli Olson sebagai yang tercantik di antara pacar-pacarnya.

(BACA: Artis Ini Sewa Bintang Bokep Demi Melayani Nafsu Bejatnya, Padahal Dia Kena HIV!)

Sheen ketahuan mengidap HIV setelah Daily Mail membongkar namanya. Selama hampir 2 tahun Sheen menyembunyikan penyakit itu. Padahal, dia kerap berhubungan dengan pacar-pacarnya. Pasangan seksnya tak pernah tahu bahwa Sheen mengidap penyakit yang menyerang kekebalan tubuh manusia tersebut. (jon/jpnn)

LOS ANGELES - Salah seorang mantan pacar Charlie Sheen, Bre Olson, langsung gelisah mengetahui bahwa bintang Hollywood 50 tahun itu positif HIV.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News