Golkar Dukung MKD Usut Laporan Sudirman Said

Golkar Dukung MKD Usut Laporan Sudirman Said
Sekretaris Fraksi Partai Golkar DPR, Bambang Soesatyo. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Sekretaris Fraksi Partai Golkar DPR, Bambang Soesatyo meminta Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR jangan ragu-ragu mengusut tuntas laporan Menteri ESDM Sudirman Said terkait oknum DPR yang diduga mencatut nama Presiden dan Wapres dalam proses perpanjangan Kontrak Karya PT Freeport Indonesia.

“MKD tidak boleh ragu untuk menuntaskan laporan tersebut. Fraksi Partai Golkar DPR mendukung sejauh itu untuk kebaikan DPR sebagai institusi yang perlu dijaga marwah dan kehormatannya,” kata Bamsoet melalui pesan singkat, Selasa (17/11).

Bahkan, Bamsoet menyarankan kepada Novanto untuk segera meminta maaf kepada Presiden Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla, yang namanya diseret-seret dalam skandal ini.

“Kepada yang dimaksud namanya dalam laporan tersebut, siapapun itu. Segeralah meminta maaf kepada rakyat, khususnya kepada Jokowi dan JK yang seolah-olah dikesankan meminta bagian saham dari perpanjangan kontrak PTFI,” katanya.(fat/jpnn)


JAKARTA – Sekretaris Fraksi Partai Golkar DPR, Bambang Soesatyo meminta Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR jangan ragu-ragu mengusut tuntas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News