Apaaaa??!!! Farhat Abbas Gugat Regina Rp 19,73 Miliar

Apaaaa??!!! Farhat Abbas Gugat Regina Rp 19,73 Miliar
Farhat Abbas. Foto: JPNN

jpnn.com - BOGOR – Farhat Abbas tak datang dalam sidang perdana di Pengadilan Negeri Bogor, Senin (16/11) kemarin. Alhasil, sidang yang sebenarnya memiliki agenda mediasi dan pembacaan gugatan itu harus ditunda pekan depan.

Hal itu berbeda dengan Regina Andriane Saputri. Wanita yang pernah menikah dengan Farhat itu terlihat menampakkan batang hidungnya.

“Regina hadir namun Farhat tidak dan diwakilkan kuasa hukumnya. Mediasi ditunda Senin depan,” tutur Suhendra Asindo Hutabarat selaku kuasa hukum Regina.

Meski begitu, kubu Farhat sudah melayangkan gugatan pada Regina. Tak tanggung-tanggung, jumlahnya mencapai Rp 19,73 miliar. Nominal itu dianggap sesuai dengan kerugian materiil dan immateriil.

Sebelumnya, Farhat dan Regina memang sudah terlibat perseteruan sengit. Keduanya sama-sama mengeluarkan kalimat pedas. Regina, misalnya, pernah mengaku direkam Farhat ketika telanjang. (yaz)


BOGOR – Farhat Abbas tak datang dalam sidang perdana di Pengadilan Negeri Bogor, Senin (16/11) kemarin. Alhasil, sidang yang sebenarnya memiliki


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News