Putri Ayudya: Saya Anak yang Ditemukan

Putri Ayudya: Saya Anak yang Ditemukan
Konferensi Pers Film Guru Bangsa: Tjokroaminoto. Foto: Gilang/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Putri Ayudya‎ menganggap dirinya sebagai anak yang ditemukan ketika diminta menjadi salah satu pemeran film bertajuk Guru Bangsa: Tjokroaminoto. Dalam film tersebut, ia berperan sebagai Soehasikin yang merupakan istri HOS Tjokroaminoto yang diperankan Reza Rahadian.

Putri mengaku mendapatkan tawaran casting film garapan Garin Nugroho itu ketika jalan-jalan di Salihara.

"Saya anak yang ditemukan. Saya lagi lihat-lihat barang ada orang datangi saya. Dia bilang kami dari tim castingnya Garin lagi buat film sejarah, kami butuh wajah seperti Mbak," kata Putri dalam konferensi pers di kawasan Jakarta Pusat, Selasa (17/11).

Wajah yang dimaksud ialah muka klasik. Setelah itu, Putri dihubungi dan menjalani proses casting.

"Saya enggak tahu sengaja atau tidak, setiap proses, setiap kali saya masuk, orangnya makin banyak yang cast. Jadi saya tahu diri betul bahwa anak baru ini harus mencoba membuktikan sesuatu," ‎tuturnya.

Putri mengaku senang bisa tergabung dalam film Guru Bangsa: Tjokroaminoto yang masuk nominasi kategori Film Terbaik pada FFI 2015. Sebab, ia bisa bersanding dengan para pemain bintang seperti  Christine Hakim dan Reza Rahadian. (gil/jpnn)

 


JAKARTA - Putri Ayudya‎ menganggap dirinya sebagai anak yang ditemukan ketika diminta menjadi salah satu pemeran film bertajuk Guru Bangsa: Tjokroaminoto.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News