Hmm... Airin-Benyamin Dianggap Lakukan Banyak Pelanggaran

Hmm... Airin-Benyamin Dianggap Lakukan Banyak Pelanggaran
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - TANGERANG – Direktur Eksekutif Pilkada Watch Wahyu Agung Permana mengatakan, pihaknya akan mengawasi secara ketat pelaksanaan Pilkada serentak yang digeber 9 Desember mendatang.

"Hanya Pilkada berkualitas yang bisa menghasilkan para pemimpin berkualitas, jujur dan bermoral. Oleh karena itu kita semua, bangsa Indonesia berharap pelaksanaan pilkada serentak bisa berjalan dengan damai, jujur, dan berkualitas," papar Wahyu pada RMOL Jabar, Selasa (17/11).

Wahyu menambahkan, Pilkada Watch akan terus mengawasi pelaksanaan Pilkada di setiap daerah. Pihaknya juga akan melaporkan setiap bentuk pelanggaran. Tak hanya yang dilakukan kontestan pemulu, tetapi juga penyelenggara.

Secara khusus dia menyoroti Pilkada Kota Tangsel yang akan diikuti tiga pasangan. Yakni Ikhsan Modjo-Li Claudia Chandra, Arsid-Elvier Ariadiannie dan pasangan petahana Airin Rachmi Dianie-Benyamin Davnie.

Menurutnya, sang petahana melakukan beberapa pelanggaran administrasi. Selain itu, ada politik uang dengan modus bantuan dan perbaikan jalan tingkat RT untuk seluruh wilayah Tangsel.

Airin-Benyamin juga dinilai melakukan kampanye terselubung melalui gerak jalan di Pamulang dan Pondon Aren pada 30 Agustus. Selain itu, pasangan tersebut juga menggelar sepakbola di Puspitek sehari sebelumnya. Mereka juga menggelar acara

Hari Keluarga Nasional di Lapangan BSD.

Airin-Benyamin juga mencantumkan stiker mereka dalam pelunasan pajak bumi dan bangunan di Tangerang Selatan. Karena itu, Pilkada Watch berkomitmen mengawal, mengkaji dan melaporkan setiap pelanggaran pada instansi terkait.

TANGERANG – Direktur Eksekutif Pilkada Watch Wahyu Agung Permana mengatakan, pihaknya akan mengawasi secara ketat pelaksanaan Pilkada serentak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News