Begini Kondisi Fisik Charlie Sheen Saat Mengakui Positif HIV

Begini Kondisi Fisik Charlie Sheen Saat Mengakui Positif HIV
Charlie Sheen. Foto: Istimewa

jpnn.com - LOS ANGELES - Aktor Hollywood Charlie Sheen membuat pengakuan mengejutkan di acara Today Show yang disiarkan di NBC Selasa (17/11). Artis 50 tahun itu mengkonfirmasi rumor yang menyatakan dirinya terjangkit virus mematikan HIV. 

“Ya, saya harus mengatakannya. Saya di sini untuk mengakui bahwa saya terinfeksi HIV positif,” kata artis Due Date tersebut kepada pembawa acara Matt Laurer.

Penampilan fisik Sheen tidak seperti yang digembar-gemborkan media sebelumnya. Daily Mail menyatakan kondisinya sangat buruk. Anak aktor Martin Sheen tersebut  disebut sangat kurus. Wajahnya penuh perban dan beberapa luka berada di wajah.

Ternyata saat tampil di Today Show, Sheen jauh dari yang digambarkan tersebut. Wajahnya hanya sedikit pucat dari biasanya. Selain itu, dia tampak lebih keriput. Dia juga tidak kurus banget. Tak terlihat luka di wajahnya. Simak wawancaranya dengan Laurer berikut ini.

 

(jon/jpnn)

 

LOS ANGELES - Aktor Hollywood Charlie Sheen membuat pengakuan mengejutkan di acara Today Show yang disiarkan di NBC Selasa (17/11). Artis 50 tahun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News